Archive -November 2015

1
3 Cara untuk Meningkatkan Trafikmu
2
Info 1 Menit
3
Kenali HTML5
4
Kamus Pekku
5
#RULE01: Font Terbaik yang Wajib Digunakan untuk Websitemu
6
5 Konsep Dasar Web Design
7
Service Excellence = Kunci Sukses

3 Cara untuk Meningkatkan Trafikmu

Hay Pekku Goers! Jika kamu adalah seorang pemula dalam dunia online, disarankan agar kamu membangun website atau blog pribadi yang sesuai dengan PASSION kamu seperti pengetahuan atau hobi yang kamu miliki. Misalnya kamu memiliki pengalaman atau pengetahuan di bidang memasak atau membuat kue plus itu memang hobi kamu, jangan coba-coba terjun ke bidang yang tidak pernah kamu tekuni. KENAPA? Agar kamu dapat membagikan pengetahuan baru dan membuat pengunjung ingin kembali ke websitemu. Nah, bagi kamu yang sudah memiliki website, ayo cek lagi apakah kamu sudah melakukan semua yang ada di bawah ini:

Lihat Lebih Lanjut

Info 1 Menit

Hal istimewa tentang mendesain website adalah orang lain gak akan pernah ngerti tentang desain web seperti seorang designer. Kali ini, kita akan menjelaskan secara ringkas agar kamu dapat mengerti tentang desain seperti seorang designer (Yah, setidaknya sedikit). Jangan khawatir jika pada awalnya kamu merasa kesulitan. Yuk simak dulu ‘quick info’ nya Pekku. Berikut adalah hal yang harus kamu perhatikan agar website kamu dapat tersampaikan ke target yang sesuai.

Lihat Lebih Lanjut

Kenali HTML5

Pekku Goers sudah pernah dengar tentang HTML5? Atau ada yang belum mengerti apa itu HTML? HTML atau Hyper Text Markup Language adalah bahasa yang berfungsi untuk menampilkan halaman website. Jadi, dalam hal ini HTML terdiri dari kode-kode terstruktur atau tag yang kemudian diterjemahkan oleh web browser dalam bentuk tampilan halaman web. Lalu bagaimana dengan HTML5?

Lihat Lebih Lanjut

#RULE01: Font Terbaik yang Wajib Digunakan untuk Websitemu

Blog-Nov-4

 

8 Font yang Bakal Bikin Websitemu Semakin Kekinian

Layaknya fashion dan tempat ngafe, sebuah website juga bisa kamu bikin jadi kekinian lho. Ada banyak aspek yang bisa buat website jadi gaul, salah satunya adalah penggunaan font.
Tanpa kamu sadari, meskipun terlihat kecil, font ternyata sangat berperan penting dalam membentuk kesan website yang kamu buat. Idealnya, font yang dipilih dan digunakan harus sesuai, alias cocok dengan konsep yang ingin kamu terapkan dalam website tersebut. Contohnya, jika kamu ingin menerapkan konsep modern pada websitemu, font yang digunakan bisa dari kalangan sans-serif seperti Arial dan Helvetica.
Nah, berikut adalah 8 font yang dijamin bakal bikin websitemu gaul dan kekinian:

Lihat Lebih Lanjut

5 Konsep Dasar Web Design

Apa sih konsep-konsep dasar pembuatan website? Mungkin ada diantara Pekku Goers yang masih belum jelas tentang konsep dasar pembuatan website. Belum lagi, konsep-konsep tersebut beragam menurut tiap individual. Berbeda dengan pembuatan instant website di Pekku, kamu hanya perlu memahami 5 konsep dasar. Berikut adalah penjelasannya:

Lihat Lebih Lanjut

Service Excellence = Kunci Sukses

Apa itu service excellence ? Seberapa penting sih Service Excellence? Service Excellence bertujuan untuk memenangkan hati pelanggan dan membuatnya selalu setia menggunakan jasa atau produk yang ditawarkan oleh perusahaan tertentu. Ini karena service atau layanan adalah “unseen reward” yang dibeli oleh pelanggan ketika membeli suatu produk dari sebuah perusahaan.
Lihat Lebih Lanjut

Copyright © 2017. PEKKU Instant Website.