5 Owner Online Shop yang Sukses di Usia 20-an

[Cover Blog] 24

Usia tidak menjadi penghambat seseorang untuk menjadi seorang yang sukses. Ini dibuktikan oleh 5 orang pemilik online shop ini. Mereka adalah 5 anak muda yang sukses di usia 20-an dengan bisnis online shop yang mereka miliki. Ingin tahu siapa saja 5 anak muda berbakat ini? Cek langsung selengkapnya pada postingan berikut:

  1. Mahasiswa berpendapatan 20 juta per bulan, Fajar Teguh Pribadi
    Usia yang muda untuk melihat sebuah peluang usaha, 20 tahun. Dia memulai bisnisnya ini dari toko offline kecil kepunyaan bapaknya. Berawal dari keisengannya karena ingin mencari tambahan uang dia kemudian menjual barang kepunyaan ayahnya via marketplace.
    Usahanya membuahkan respon positif dan kini website belikulit pun resmi dibangun. Dengan keinginan tinggi dan konsisten untuk mandiri membuat dia menjadi seorang remaja muda yang berhasil seperti sekarang ini. Kini tak kurang dari 5 orang telah bergabung dalam tim nya.
  2. Berkarya dengan mencari berkah dengan kaosamal
    Bisnis ini didirikan oleh seorang wanita berusia 26 tahun yang sangat ingin membantu dan membahagiakan orang yang tidak mampu. Sebagian dari profit yang didapat dialokasikan untuk membantu orang tidak mampu . Kini kaosamal telah menjadi online shop yang cukup besar dan digandeng juga oleh beberapa lembaga/organisasi keagamaan.
  3. Bertahan di page 1 Google dalam waktu 2 tahun, Hailadies
    Pakaian wanita merupakan salah satu item yang paling dicari sekarang ini. Eni kusuma mengetahui peluang ini dengan baik dan membangun situs online shop wanita. Berawal dari keisengan dan coba-coba akhirnya hailadies mampu bertahan di page satu Google selama tak kurang dari dua tahun.
    Kisah ini bermula dari pertemuan wanita ini dengan CEO PT. Beon Intermedia, Danton Prabawanto. Nah, bapak Danton inilah yang dijadikan oleh Eni sebagai mentor diusianya yang menginjak 23 tahun. Dia mulai merubah mindset dan mengubah pemasaran dengan cara online. Nah, ternyata pasar mampu menerima dengan baik hingga sekarang ini. Sayangnya, situs ini vakum hampir selama 1 tahun dikarenakan skripsi. Nah, hebatnya meskipun setelah vakum selang 1 tahun, setelah 1 bulan awal dia kembali, hailadies mampu mendapatkan tak kurang dari 50% pelanggan lama dan beberapa persen pelanggan yang baru.
  4. Produk nasional yang go internasional, Bro.do
    Jika anda mencari produk online yang menyediakan fashion pria, inilah tempatnya. Situs ini didirikan oleh dua orang sahabat yaitu Putera Dwi dan M. Yukka lulusan Teknik Sipil ITB. Bisnis ini diawali dari kesulitan dua sahabat itu untuk mencari sepatu yang pas dengan harga yang terjangkau. Akhirnya mereka mencoba untuk mendirikan sendiri. Berbekal modal sebesar 7 juta rupiah mereka akhirnya bekerjasama dengan pengrajin sepatu di Bandung dan hasilnya adalah seperti sekarang ini.
  5. Bisnis sampingan menjadi bisnis utama, Dewi Hijab
    Dewi hijab resmi dirintis pada tahun 2012. Bisnis ini awalnya hanyalah sampingan yang memenuhi segala macam kebutuhan fashion wanita. Bisnis satu ini dulunya dirintis oleh Rify Setyan bersama rekan seperjuangannya Maulidiyyatul Laili. Selang berjalan setahun tepatnya tahun 2013, Rifky akhirnya berhenti dan memutuskan untuk totalitas dalam bisnis online ini. Nah, berbekal ketekunannya dewi hijab kini telah menembus pasaran internasional.

 

Bagaimana? Apakah anda tidak ingin menyusul mereka? Dengan ini kita bisa melihat bisnis bisa dibangun dengan sangat sederhana, yang pasti adalah niat dan keinginan. Tidak peduli berapapun usiamu sekarang ini, jangan takut mencoba!

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2014. PEKKU Instant Website.