Cara Meningkatkan Follower Instagram dengan Cepat

[Cover Blog] Vector-19

Popularitas Instagram kian hari kian meningkat bahkan media sosial satu ini kini tengah menjadi sarana bisnis yang efektif dalam menjaring konsumen. Awalnya, media sosial satu ini merupakan sarana untuk saling berbagi foto maupun video, namun berkembangnya teknologi dan semakin banyak pula orang yang tertarik dalam dunia fotografi membuat Instagram menjadi media sosial yang ramai dikunjungi. Semakin banyak pengguna, maka semakin beragam pula segala yang ada dalam Instagram, mulai dari foto bertemakan fashion, kuliner hingga wisata.

Popularitas Instagram yang kian meningkat membuat para pebisnis melihat hal ini sebagai sebuah peluang untuk menunjang kelangsungan usaha mereka. Nah, jika kamu seorang pebisnis yang sangat ingin mencoba Instagram sebagai salah satu strategi marketing perusahaanmu, maka salah satu langkah yang harus dilakukan adalah memperbanyak followers akun Instagram anda. Bagaimana caranya? Berikut kami tuliskan secara rinci!

Rekomendasi akun instagram
Rekomendasi atau dikenal dengan promote akun merupakan salah satu cara untuk menambah followers dalam Instagram yang cukup efektif. Yang perlu diperhatikan di sini adalah akun yang mempromote. Pastikan rekanan kamu memiliki follower cukup banyak sehingga follower juga makin bertambah. Umumnya akun dengan follower yang cukup banyak memiliki jangkauan yang luas sehingga akun yang dipromosikan bisa menjangkau seluruh follower rekanan kamu hingga berimbas pada bertambahnya jumlah follower pada akun Instagrammu.

Kerap berkomentar, berinteraksi atau hanya sekedar like akun lain
Instagram memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk berinteraksi dengan akun lain tanpa harus memfollow. Dengan kerap berinteraksi, secara tidak langsung telah memperkenalkan akun Instagram kamu kepada follower akun lainnya pula. Jika mereka tertarik dengan komentar atau username, bisa dipastikan mereka akan segera memfollow kamu.

Saling Promosi
Jika akun Instagram kamu misalnya mempunyai followers sejumlah 200.000 dan rekan kamu juga memiliki jumlah yang sama maka kamu bisa melakukan promosi silang. Cara ini terbukti ampuh meningkatkan jumlah followers. Agar lebih maksimal, carilah rekanan yang bekerja pada bidang yang sama dan memiliki jumlah follower yang seimbang.

Konten berkualitas
Dimanapun tempatnya, meskipun itu sekedar media sosial, konten adalah rajanya. Konten yang menarik akan membuat banyak orang rela untuk memfollow akun kamu. Cara ini dinilai sangat berarti selain untuk menunjukkan keprofesionalitasan, konten yang berkualitas juga akan memberikanmu banyak follower.

Gunakan jasa tambah follower
Selain kamu bisa mencari follower secara manual, kamu juga bisa melakukannya dengan cara instan. Menggunakan jasa tambah follower Instagram ini tentu saja sangat mudah, dengan berbekal aplikasi atau follower bot maka follower kamu bisa bertambah hanya dalam hitungan waktu saja. Namun, karena prosesnya instan maka hasilnya juga tidak akan maksimal. Terkadang follower yang ada hanyalah follower bot, dan beberapa mungkin tidak sesuai dengan peminat dalam bidang usaha anda.

Itulah beberapa cara untuk menambah follower di Instagram. Follower dalam akun media sosial ini memang sangat penting, namun akan lebih baik jika dilakukan dengan cara yang aman, agar bisnis kamu mampu bertahan dalam waktu yang lama.

Sekian informasi yang kami berikan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

 

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2014. PEKKU Instant Website.