Cara Mudah Membuat Website Menggunakan Pekku

Website memiliki peranan yang penting dalam meningkatkan dan mempertahankan sebuah perusahaan. Website dapat digunakan untuk menjadi media penjualan produk, memperkenalkan profil perusahaan, sarana publikasi dan juga membangun branding untuk produk bisnismu. Sayangnya, membangun sebuah website tidak mudah sebab membutuhkan kombinasi skill programming dan desain. Tak jarang para pelaku bisnis harus menggunakan jasa pembuatan website yang tentunya membutuhkan anggaran dana cukup besar.

Kemajuan teknologi dapat sangat membantumu dalam membuat website, salah satunya adalah dengan menggunakan platform website yang tersedia di internet secara gratis seperti yang telah disediakan oleh Pekku. Penasaran seperti apa langkah-langkah membangun website dengan mudah? Simak baik-baik ya.

 

 

1. Buat Akun Pekku Secara Gratis

 

Pekku 1

 

  • Kunjungi situs pekku.com, kemudian klik tombol login pada popup yang muncul apabila kamu sudah memiliki akun Pekku. Jika kamu belum mendaftarkan diri, maka isi kolom “Saya Ingin Bergabung” dengan lengkap. Pastikan kamu mendaftar dengan menggunakan alamat email yang valid untuk menerima email verifikasi yang akan digunakan pada langkah selanjutnya.

 

  • Silahkan mengecek kotak masuk pada email yang kamu daftarkan. Apabila tidak ditemukan email dari tim Pekku di kotak masuk, cobalah untuk mengecek folder spam dan cari email yang dikirimkan oleh Pekku. Selanjutnya, buka email tersebut dan klik Aktivasi.

 

  • Usai melakukan aktivasi, kamu dapat login dengan memasukkan email dan password yang telah didaftarkan.

 

 

2. Pilih Template Yang Ingin Digunakan

 

Pekku 2

 

Setelah berhasil masuk pada halaman member, kamu akan melihat website yang nama domainnya terlebih dulu kamu daftarkan sebelumnya. Lalu, klik tombol atur site. Selanjutnya akan muncul beberapa kategori template yang dapat kamu pilih sesuai dengan bisnis yang kamu jalankan. Untuk melihat template lebih detail, kamu dapat mengklik tombol menyerupai mata di ujung kanan atas masing-masing template untuk melihat preview template. Apabila telah menentukan pilihan, silahkan klik tombol Pilih.

 

3. Atur Website Sesuai Keinginan

Untuk mengatur tampilan halaman website, kamu dapat memulainya dengan melihat video tutorial berikut:

 

 

Jika masih mengalami kesulitan, jangan ragu untuk mengunjungi Pusat Bantuan Pekku yang memiliki beragam informasi yang berguna untuk membuat website dengan mudah melalui platform website Pekku melalui [email protected]

 

4. Simpan dan Publikasikan Website

 

Pekku 4

 

Jika telah selesai melakukan pengaturan tampilan website, kamu dapat mengklik tulisan Simpan & Publikasi yang ada di pojok kanan atas tampilan layar. Websitemu pun kini dapat diakses oleh jutaan pengguna internet di seluruh dunia.

5. Gunakan Paket Premium Pekku agar Bisnismu Lebih Terpercaya

Selamat buat kamu yang sudah berhasil membuat sendiri website dengan mudah & tanpa bahasa pemrograman. Namun apabila kamu merasa bahwa domain *.pekku.com kurang keren untuk bisnismu, atau kamu tidak ingin ada iklan Pekku di bawah websitemu agar bisnismu lebih terpercaya maka kamu bisa membeli paket premium yang telah disediakan oleh Pekku dengan harga terjangkau: Daftar Harga Pekku.

 

Ayo mulai buat website untuk bisnismu sekarang juga! Selamat mencoba dan semoga sukses, Pekku Goers!

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2017. PEKKU Instant Website.