Email Marketing MASIH Hidup

Pekku selalu rutin mengirimkan email pada klien setiap minggunya. Melalui email, Pekku berbagi pengetahuan seputar website dan dunia bisnis, klien kami bisa tahu info atau promo terkini sehingga mereka tidak ketinggalan kesempatan istimewa yang Pekku tawarkan. Selain itu, cara berlangganan Newsletter Pekku juga mudah. Apakah kamu juga menggunakan email marketing untuk usahamu? Jika tidak, mengapa tidak? Mungkin karena kamu belum tahu bahwa email marketing dapat bersinggungan secara langsung dengan websitemu.

 

Apa hubungannya email marketing dengan website?

 

Fungsi utama email marketing bukan sekedar untuk berbagi info atau tips, melainkan untuk meningkatkan conversion rate. Dari info singkat via email, customer langsung tahu apakah produk atau penawaran terbarumu menarik baginya. Jika menarik, customer akan berkunjung dan meningkatkan conversion rate. Hal ini tentu lebih baik daripada customer sendiri yang secara random berkunjung namun tertendang kembali karena melihat tidak ada yang baru. Akibatnya, bounce ratemu meningkat, customer pun membuang waktu percuma.

 

Apakah email marketing masih relevan?

Sangat relevan, bahkan hingga beberapa tahun kedepan karena faktanya 23% penjualan terjadi melalui perantara email marketing. Dengan pendekatan personal melalui email marketing, customer perlahan-lahan merasa diperhatikan dan menghemat waktu mereka untuk mendapatapa yang yangmerekaperlu. Kamu pun merasa senang saat ada teman yang membantu manakala kamu kebingungan mencari sesuatu kan? Email marketing sama dengan itu. Ditambah lagi, dengan mengkoneksikan email marketingmu dan akun-akun media sosial, kesempatan akan terbuka makin lebar bagi follower baru untuk bergabung.

 

Sudah tahu kan kehebatan email marketing? Mulailah memanfaatkan email marketing untuk mempromosikan bisnismu dengan strategi marketing yang tepat. Semoga info singkat ini bisa membantu bisnismu makin dikenal dan jadi makin berkembang.

Salam sukses dari Pekku!

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2014. PEKKU Instant Website.