GoPro + Drone = Karma

Kombinasi Inovasi di Tahun 2016 untuk Hasil Gambar Aerial yang Menakjubkan

 

Siapa di antara Pekku Goers yang pernah menggunakan GoPro? Apakah kalian sudah pernah mengkombinasikan penggunaanya dengan Drone?

Nah, bagi kalian yang belum pernah mencoba GoPro, apalagi mengkombinasikannya dengan Drone, coba deh simak informasi di bawah ini yang dapat memberimu pengetahuan baru untuk menggunakan kecanggihan teknologi yang satu ini.

 

Di awal pembuatannya pada tahun 2002, Nick Woodman, pendiri dari perusahaan pencipta GoPro, menginginkan sebuah kamera yang dapat mengabadikan kegiatan surfingnya dengan sangat dekat dan memiliki kualitas foto yang baik. Nick Woodman juga ingin nantinya kamera ini dapat mengambil momen kegiatan surfing dengan profesional dan dari sanalah tercipta nama “GoPro”. Pada awal produksinya di tahun 2004, GoPro dijual dengan sistem kamera yang menggunakan tipe film 35 mm dan diberi nama Hero. GoPro Hero diperkenalkan sebagai mounting camera, sebuah kelebihan yang tidak dapat Pekku Goers temukan di jenis kamera biasa, yaitu dapat digunakan dalam kondisi apapun karena kamera ini memiliki ketahanan terhadap air dan berbagai jenis cuaca.

 

GoPro Hero meraup keuntungan yang luar biasa dan membuat perusahaan ini ingin mengembangkan produknya agar tidak hanya mengambil gambar namun juga video. Setelah GoPro Hero diluncurkan, berbagai versi lanjutan dengan perbaikan kualitas agar dapat menjadi kamera yang terbaik di bidangnya pun diluncurkan. Di tahun 2016, GoPro akan merilis inovasi produk terbaru mereka yang disebut dengan “Karma”.

 

GoPro + Drone = Karma

 

Selain hadirnya kecanggihan GoPro, Drone adalah salah satu teknologi yang digemari oleh para pecinta fotografi dan sinematografi saat ini. Drone sendiri memiliki makna yaitu pesawat tanpa awak. Hadirnya teknologi Drone ini dimanfaatkan oleh para fotografer dan sinematografer untuk mengambil momen-momen indah secara aerial tanpa harus menggunakan transportasi udara untuk menghasilkan karya dengan perspektif yang berbeda.

Untuk memenuhi kebutuhan baru inilah GoPro akan merilis Karma sebagai kombinasi dari inovasi teknologi kamera yang menggunakan Drone yang akan menghasilkan gambar dan video dengan kualitas yang terbaik dan stabil di tahun 2016. Karma juga memiliki kelebihan yang disebut dengan ultra-portable folding drone. Artinya, Karma akan memiliki Drone yang sangat mudah untuk dibawa ke mana saja. Sampai saat ini, GoPro belum merilis informasi detail mengenai inovasi terbarunya, namun jika Pekku Goers ingin mengetahui teaser hasil video dari Karma, kamu dapat melihatnya di link ini:

 

http://shop.gopro.com/Marketing/drones/karma/2016.html

 

Siapkah kalian berkreasi dengan Karma di tahun 2016?

 

PekkuTips: Kamu juga dapat mengabadikan momen terbaik yang telah kamu tangkap dengan GoPro melalui website instan milik Pekku. Ambil dan bagikan hasil karyamu melalui website instan Pekku supaya bisa dinikmati oleh lebih banyak orang lagi. Berbagi lebih baik daripada menyimpannya sendiri, bukan?

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2017. PEKKU Instant Website.