Ingin Mengenal Transaksi Menggunakan VCC?

[Cover Blog] Vector-26Melangkah lebih maju, untuk kamu yang gemar dunia internet atau media online VCC merupakan singkatan dari Virtual Credit Card. VCC merupakan jenis transaksi pelayanan pembayaran pada mulanya hanya untuk transaksi suatu pembayaran yang bersifat temporer saja. Artinya pengguna VAA hanya bisa melakukan suatu pembayaran hanya sekali saja.

Bagi para businessman, blogger maupun pelaku lainnya yang sangat dekat dengan jagat  internet maupun media online sangat cocok menggunakan bentuk transaksi VCC. Selain bisa terjamin keamanannya jasa tersebut digadang-gadang sangat menguntungkan. Mengapa kamu mesti tertarik?

VCC Memberi Layanan Lebih Praktis & Aman

Sebagian besar yang dipahami masyarakat umumnya media online memberi jasa transaksi melalui sistem kartu kredit saja. Tetapi terlalu seringnya suatu pekerjaan berkecipung di suatu bisnis online yang ternyata juga dituntut untuk melakukan transaksi via online para pengusung teknologi memberi kemudahan dengan mengusung kemajuan teknologi pelayanan pembayaran berbasis VCC, PayPal dan lain sebagainya.

Faktor keamanan menjadi alasan utama pembangunan perkembangan teknologi yang bisa menjadi nilai tukar ini. Misalnya saja maraknya pembobolan kode kartu kredit yang ada yang sempat menggegerkan dunia bisnis. Hingga sekarang kita bisa mengenal transaksi pembayaran dengan sebutan VCC atau Virtual Credit Card.

Bagi anda yang masih baru mengenal istem transaksi ini tidak perlu takut untuk mencoba, sebab layanan ini dianggap praktis dan jauh dari kejahatan pembobolan kartu kredit dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Sebab nomor kode Virtual Credit Card hanya akan muncul saat penggunaan saja. Pemilik juga diuntungkan karena sistem ini tidak mengenai carge administrasi setiap bulannya.

Biasanya dalam membuat sebuah akun transaksi anda akan disibukkan harus memenuhi beberapa persyaratan yang cukup merepotkan. Terlebih anda baru akan memulai bisnis yang diharapkan memiliki basis prospektif menguntungkan. Disinilah jalan yang paling bagus dan mudah untuk mencicipi VCC aman serta hati pun tenang.

Sekarang kamu tertarik?

Beralih ingin meminang transaksi pembayaran via VCC anda tidak perlu khawatir, karena akun ini cukup mudah dalam membuatnya. Seperti sebelumnya anda tidak direpotkan berurusan dengan pihak-pihak tertentu. Selain itu via pembayaran ini juga bisa dinikmati semua alangan yang menginginkannya.

Apabila sudah memiliki dan termasuk pemilik akun paypal lalu ingin melakukan verifikasi, anda bisa melakukan pembayaran praktis menggunakan VCC untuk jalur verifikasi dari akun paypal anda. Termasuk salah satunya bisa melakukan segala transaksi pembelian software dari hape Android atau iOS .

Demikian informasi sederhana yang dapat menjadi pemikiran anda selanjutnya. Virtual Credit Card memberi banyak kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi di jagat internet. Sekarang yang menjadi pusat dalam sebuah transaksi media online tergantung anda menginginkannya dengan seberapa besar kebutuhannya.

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2017. PEKKU Instant Website.