Jadikan Bisnismu Transparan

Beberapa pengusaha membagikan brosur atau mengutus salesman door to door. Ada yang menambahkan promosi online melalui website dan media sosial. Ada juga yang memasang iklan di koran atau baliho. Semua demi 1 tujuan, pengusaha ingin bisnisnya menjadi transparan. Mereka mempromosikan usahanya supaya brand mereka dikenal, supaya publik memahami produk dan makin mempercayai kredibilitasnya.

 

Transparansi bisnis menjadi penting selain sebagai bagian dari promosi usaha, hal ini juga mematenkan kredibilitas bisnismu dalam hasil pencarian di search engine. Jika saat ini ada pengusaha yang memilih membayar pihak ketiga untuk menulis review atau testimoni positif, Pekku menyarankan kamu untuk menghindari strategi itu sebab kejujuran sangat dicari oleh pengguna internet. Disini Pekku akan berbagi strategi transparansi bisnis yang kami gunakan.

 

  1. Membuat halaman Support yang berisi FAQ (Frequently Asked Question). Segala yang ingin konsumen tanyakan mengenai Pekku semua terjawab di halaman itu. Konsumen bisa mendapat jawaban dari apa yang ingin diketahui, lengkap dengan fitur Live Chat dimana kamu bisa ngobrol langsung dengan Pekku untuk mendapat info apapun yang kamu mau.
  2. Selalu mengupdate blog. Pekku tidak ingin kamu ketinggalan update berita atau promo spesial, karena itu kami selalu mengupdate blog supaya kamu tahu perkembangan terbaru kami.
  3. Menetapkan target market. Pekku tidak promosi pada sembarang orang secara random, begitu pula saat kami mengadakan presentasi bisnis. Kami tahu siapa yang sekiranya dapat kami bantu untuk memiliki website sendiri dan kami bangga karena telah turut serta mengembangkan banyak UKM berkat target market yang tepat sasaran.

 

Semoga tips sederhana ini dapat membantu usahamu makin sukses dan berkembang. Jika kamu sudah menggunakan jasa Pekku dan butuh mengupgrade paket agar mendapatkan fitur-fitur spesial, Pekku selalu siap membantu selama jam kerja. Dan jangan khawatir, karena fitur spesial Pekku TETAP terjangkau dan TETAP mudah digunakan. Tidak pakai repot, tidak pakai mahal, dan kamu bisa punya website yang istimewa.

 

Salam hangat dari Pekku!

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2014. PEKKU Instant Website.