Kado Romantis di Hari Kasih Sayang

Beberapa hari lagi kita akan menyambut hari kasih sayang dengan merayakannya bersama pasangan. Nah, Pekku Goers apakah kalian sudah punya ide kado romantis untuk pasanganmu? Bagi kalian yang belum punya ide, yuk simak beberapa pilihan kado romantis dari Pekku. Tidak lupa juga Pekku menyediakan tips dalam membungkus kadomu di hari kasih sayang nanti.

 

 

Liburan Romantis

Kado spesial yang satu ini cocok bagi kamu yang telah menikah. Selain menyiapkan kado, ajaklah pasanganmu di hari kasih sayang nanti ke tempat-tempat wisata romantis . Nikmati waktu kalian saat berdua dan kenang kembali masa-masa berpacaran dahulu. Dijamin deh hari Valentine tahun ini tidak akan terlupakan!

wisata-pulau-tidung

Info Harga Paket

 

 

Kue Berbentuk Hati

Jika kamu dan pasangan lebih menikmati waktu bersama yang tenang dengan menghabiskan waktu di rumah, manfaatkan momen ini dengan memasak kue spesial untuknya. Kamu dapat membuat kue berbentuk hati untuk disantap bersama di rumah sambil menonton acara favorit berdua di malam hari atau menyantapnya sebagai hidangan penutup setelah makan malam romantis. Selain itu, kamu dapat mengungkapkan isi hatimu dengan kata-kata yang dituliskan pada kertas dan sertakan pada kue bentuk hati yang telah kamu buat. Sederhana, bukan?

heart cake

Resep Kue

 

Buket Camilan

Memberikan buket bunga di hari kasih sayang mungkin sudah umum. Bagaimana dengan mengganti isi buket tersebut dengan berbagai camilan favorit pasanganmu? Bagi kamu yang menyukai hal unik dan anti-mainstream, kamu bisa mencoba ide kado romantis yang satu ini. Selain lebih murah, camilan tersebut tentunya tidak akan terbuang sia-sia karena akan dinikmati oleh pasanganmu, bukan?

5838523_orig

Tutorial Buket

 

 

Kartu Pesan Cantik dan Kreatif

Tidak ada kado yang romantis bila tidak disertai dengan pesan yang dituliskan dalam kartu cantik. Apa kalian setuju dengan ide itu, Pekku Goers? Kamu yang memiliki tingkat kreatifitas tinggi, cobalah dengan membuat sendiri kartu pesan tersebut. Pilihlan bahan-bahan dari daur ulang dan rangkai sendiri hingga menjadi kartu yang cantik. Selain unik, kartu tersebut akan terasa spesial karena tidak dijual di pasaran. Tidak sempat untuk mencari bahan-bahannya? Sertakan bekas lipstikmu pada kartu tersebut agar terkesan lebih romantis.

Valentines-day-card-rose

Tutorial Valentines Card

 

Tips Pekku : Bagi kamu yang ingin merayakan hari istimewa ini di rumah, kamu bisa mendekorasi rumah kamu dengan tema Hari Valentines, jika kamu memesan makanan dari luar, tambahkan dekorasi diatas makanan mengikut tema hari kekasih dan nyalakan musik yang romantis. Selamat Mencoba!

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2014. PEKKU Instant Website.