Kado Terindah di Hari Natal

Demi menyambut Natal, banyak orang pasti telah berbondong-bondong untuk menyiapkan kado terindah bagi orang terkasih. Bisa berupa gadget terbaru, pakaian bagus, atau makanan-makanan lezat. Tapi tahukah kamu bahwa ada kado yang lebih indah yang dapat kita berikan pada orang-orang yang kita kasihi yang melebihi hal-hal tersebut? Sesuatu yang sangat murah namun jauh lebih bermakna dibandingkan dengan uang. Lalu apa saja kado terindah itu?

  • Kehadiran

Wed-2-2

Coba bayangkan jika di Hari Raya Natal, orang terpenting dalam hidupmu tidak hadir, pasti ada perasaan kurang sreg dihati. Jaman memang sudah modern, kita bisa saja menggunakan teknologi untuk tetap keep in touch tapi tentu saja berbeda dengan bertemu langsung. Kehadiran merupakan salah satu hadiah yang tak ternilai harganya. Jadikan kehadiranmu sebagai pembawa kebahagiaan di hari Natal.

 

  • Senyuman

Wed-2-1

Kekuatan sebuah senyuman itu sangat luar biasa. Jika seseorang sedang dirundung rasa stress, sedih ataupun marah, hal ini sangat sulit untuk dilakukan. Tapi ketahuilah bahwa ketika kamu memberikan senyum tulus, keadaan yang tadinya tegang, beku, bahkan sangat tidak kondusif bisa berubah menjadi hangat. Jangan pelit memberikan senyuman, karena senyuman merupakan sebuah tanda bagimu untuk mau membuka diri pada dunia!

 

  • Bersedia Mengalah

Masalah yang kamu hadapi tidak semuanya pantas untuk dijadikan bahan pertengkaran ataupun tekanan batin. Bukan masalah jika sahabat atau rekan kerja tidak menepati janji atau bahkan menyikut bagian pekerjaan yang seharusnya kamu kerjakan. Ketika kamu bersedia untuk mengalah itu berarti kamu sudah melunturkan rasa sakit hati dan menyadari bahwa di dunia ini tidak ada satupun manusia yang sempurna.

 

  • Kebebasan

Mencintai dan menyayangi seseorang bukan berarti kita harus mengkungkungnya dan menelisik setiap apa yang ia perbuat. Memberi kebebasan adalah suatu perwujudan cinta, tapi bukan berarti bisa berbuat seenaknya. Ketika kita memberi kebebasan kepada orang yang kita kasihi, itu berarti kita memberinya sebuah kepercayaan untuk bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan dan juga perbuat.

 

Bagikan “kado” Natal di atas bersama dengan kado fisik yang sudah kamu bungkus indah dan letakkan di bawah pohon Natal. Semoga Natal tahun ini mendatangkan berkat kebahagiaan bagi kita semua.

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2014. PEKKU Instant Website.