Lego Fusion: Inovasi Bermain Lego Melalui Gadget

Permainan Lego manakah yang paling Pekku Goers suka? Apakah saat membangun rumah? Atau saat membangun istana imajinasimu sendiri?

 

Siapa yang tidak mengenal Lego. Permainan yang terdiri atas balok plastik dengan variasi jenis, warna dan ukuran ini telah menjadi favorit dari anak kecil hingga orang dewasa. Bermain balok-balok Lego seakan tidak pernah membosankan dan selalu terasa seru, apalagi jika dimainkan bersama-sama. Serasa kembali ke masa kecilmu, bukan?

Nah, kali ini Pekku ingin membahas tentang inovasi baru yang dirilis oleh Lego yaitu Lego Fusion. Seperti apakah Lego Fusion ini?

 

Lego Fusion merupakan inovasi yang diciptakan oleh Lego untuk mengkombinasikan permainan balok warna-warni mereka dengan teknologi sehingga kamu dapat bermain dengan gadgetmu. Pada dasarnya, Lego Fusion memiliki sistem bermain yang sama dengan seri Lego  sebelumnya, yaitu merangkai balok-balok hingga membentuk bangunan tertentu sesuai keinginanmu. Tetapi, bangunan yang telah kamu buat di Lego Fusion tidak akan berhenti sampai di sana saja. Setelah kamu selesai merangkai bangunan dengan balok Lego Fusion, langkah selanjutnya adalah memindai bangunan tersebut dengan aplikasi Lego Fusion di gadget milikmu. Aplikasi Lego Fusion dapat diperoleh di Apple App Store, Google Play, Samsung App Store, dan Amazon App Store for Android.

 

Setelah bangunan yang kamu rangkai berhasil dipindai, kamu dapat langsung memainkannya di gadgetmu. Jika kamu memainkan Lego Fusion Town Master, kamu dapat membangun kota kecil milikmu sendiri, seperti membuat toko, restauran, pos pemadam kebakaran, jalan, stasiun, dan penghuni-penghuninya. Kamu juga bisa menyelesaikan misi-misi yang akan diberikan pada saat kamu bermain dan memperoleh koin jika kamu dapat memenuhi keinginan penghuni kotamu.

 

Penasaran seperti apa cara bermainnya? Berikut link video yang berisi tutorial Lego Fusion yang bisa kamu nikmati:

 

http://www.lego.com/en-us/fusion/videos/how-to-play-with-fusion-town-master-9a7dbf65d4ae4368b527a72919bcf630

 

Selamat Bermain!

 

PekkuTips: Permainan Lego Fusion ini disarankan untuk dimainkan oleh anak berusia 7 tahun ke atas. Jadi, jika kamu ingin memberi hadiah Lego Fusion kepada saudara kecilmu, jangan lupa untuk memperhatikan batasan umurnya ya!

 

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2014. PEKKU Instant Website.