Pekku Editor: Cara Mudah Menambahkan Newsletter

Pekku Goers, menambahkan fitur Newsletter atau surat berlangganan dapat membuat website bisnismu menjadi lebih dekat dengan para pelanggan. Newsletter memiliki kelebihan agar pelanggan tidak ketinggalan informasi terkini dari perusahaanmu.

Konten di dalam sebuah newsletter pun beragam dan dapat disesauikan dengan kebutuhan bisnis, perusahaan, dan pelangganmu. Pekku Goers dapat mengirimkan penawaran menarik atau sekedar artikel-artikel penting yang ada di website kepada pelanggan secara langsung. Tak jarang pula pelanggan justru akan membagikan konten yang ada pada surat berlangganan tersebut untuk teman-temannya, sehingga website bisnismu akan menjangkau lebih banyak pelanggan nantinya.

Jika halaman websitemu menggunakan platform gratis dari Pekku.com, kalian cukup menggunakan Pekku Editor untuk menambahkan fitur Newsletter pada websitemu.

Penasaran seperti apa? Berikut langkah-langkahnya.

Sebelum menambahkan fitur newsletter pada halaman websitemu, terlebih dulu kamu harus membuat pengaturan Mail Chimp pada Pekku Editor. Caranya mudah kok!

Cukup klik pada pilihan menu Pengaturan di Pekku Editor, lalu pilih Mail Chimp, dan sambungkan websitemu dengan Mail Chimp. Nah, barulah kemudian kamu bisa menambahkan fitur newsletter di halaman website bisnismu melalui beberapa langkah di bawah ini:

 

1. Klik Widget

 

Pekku Ediitor 1

 

2. Klik Surat Berita

 

Pekku Editor 2

 

3. Klik Simpan & Publikasi

 

Menambahkan fitur newsletter pada websitemu dengan menggunakan Pekku Editor sangatlah mudah, bukan? Tak perlu banyak waktu dan juga tenaga. Kamu pun tak harus belajar programming untuk menambahkan fitur tersebut di halaman websitemu. Cukup drag and drop dan pengunjung pun bisa mendaftarkan email mereka untuk mendapatkan surat berlangganan dari perusahaanmu. Yuk! Buat websitemu sendiri sekarang juga di Pekku.com.

 

Tips Pekku:

Pekku Goers, memanfaatkan newsletter sangat baik untuk meningkatkan trafik halaman website dan keuntungan bisnis atau perusahaanmu. Namun, kalian tetap perlu memperhatikan konsistensi pengiriman newsletter baik dari segi konten, desain, dan waktu pengirimannya. Pekku sarankan untuk mengirimkan newsletter secara rutin dan tidak terlalu sering, misalnya satu bulan sekali, agar tidak mengganggu pelangganmu.

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2017. PEKKU Instant Website.