Pekku Editor: Melengkapi Informasi Toko Onlinemu Kini Semakin Mudah

Pekku Goers, sebagai pemilik toko online tentunya kamu akan memberikan informasi secara detail mengenai perusahaanmu, bukan? Selain bertujuan untuk memudahkan pelanggan menemukan domisili usahamu, juga untuk menambah rasa percaya pelanggan untuk membeli produk yang ditawarkan oleh toko onlinemu. Nah, dengan menggunakan Pekku Editor kini kamu dapat melengkapi informasi toko onlinemu dengan lebih mudah.

 

  1. Pilih Toko.

 

Pekku Editor 1

 

  1. Pada new tab yang terbuka pilih “Pengaturan Toko”.

 

Pekku Editor 2

 

  1. Unggah Logo Toko pada tempat yang telah tersedia. Kemudian isi kolom Nama Toko, Nomor Telepon, Email, Alamat, Kota dan Negara.

 

Pekku Editor 3

 

  1. Klik Simpan

 

Pekku Editor 4

 

Hanya dengan beberapa klik informasi mengenai toko onlinemu pun dapat ditemukan pelanggan pada halaman websitemu. Tunggu apalagi? Ayo buat toko onlinemu sekarang juga melalui Pekku.com!

 

Tips Pekku:

Untuk semakin memudahkan pelangganmu, lengkapi juga toko onlinemu dengan fitur maps dengan mempelajari lewat link di bawah ini:

http://blog.pekku.com/pekku-editor-cara-menampilkan-fitur-map/

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2017. PEKKU Instant Website.