Pekku Editor: Menambahkan Daftar Acara Pada Halaman Website

Pekku Goers, menyelenggarakan sebuah acara pun dapat menjadi salah satu hal yang dapat meningkatkan traffic websitemu. Nah, kali ini Pekku akan memberikan langkah-langkah singkat dan mudah yang dapat membantu kamu dalam menambahkan daftar acara pada halaman website. Dengan demikian maka pengunjung dapat mengetahui acara apa saja yang akan diselenggarakan dan dapat berpartisipasi aktif dalam acara tersebut.

1.Pilih Widget

 

Pekku Editor 1

 

2. Klik Pembuat Daftar

 

Pekku Editor 2

 

3. Pada Pembuat Daftar yang terbuka pilih Acara

 

Pekku Editor 3

 

4. Pada tabel acara, klik Buat Baru. Kemudian beri gambar pendukung yang bisa kamu upload dari koleksi gambarmu. Tuliskan judul acara dan keterangan pada kolom yang disediakan.

Pekku Editor 4

5. Klik Simpan.

6. Setelah kembali pada halaman Tabel Pembuat Daftar, pilih acara yang ingin ditampilkan pada halaman websitemu. Klik Pilih.

 

Pekku Editor 6

 

7. Kamu dapat mengatur ukuran Daftar Cara sesuai keinginanmu pada halaman websitemu.

 

Ayo buruan tambahkan acara yang dapat meningkatkan popularitas bisnismu. Jangan lupa gunakan Pekku Editor untuk menambahkan daftar acara pada halaman websitemu ya Pekku Goers.

 

Tips Pekku:

Pekku Editor memudahkan kamu dalam menambahkan daftar acara pada halaman website. Sebaiknya kamu menyelenggarakan acara yang membuat orang-orang antusias untuk mengikutinya. Promosikan juga melalui sosial media agar makin banyak yang mengakses websitemu. Selamat mencoba, ya!

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2017. PEKKU Instant Website.