Pekku Editor: Menambahkan Informasi Pembayaran

Pekku Goers, agar tidak membingungkan calon pembeli, ada baiknya kalau kamu menambahkan informasi pembayaran pada situs toko onlinemu. Informasi pembayaran ini akan memudahkan konsumen yang telah melakukan pemesanan untuk membayar barang yang telah dipesannya tersebut. Selain itu, meletakkan informasi pembayaran pada situs toko onlinemu dapat meminimalisir adanya penipuan yang mengatas namakan toko onlinemu.

Nah, buat kamu para pengguna setia Pekku Editor, beberapa langkah mudah ini dapat kamu lakukan untuk menambahkan informasi pembayaran pada halaman toko onlinemu.

 

1. Klik Toko.

 

Pekku editor 1

 

2. Pada new tab yang terbuka, pilih Pembayaran.

 

Pekku Editor 2

 

3. Tuliskan informasi pembayaran mulai dari Bank, nomor rekening tujuan, nama yang dituju, dan catatan yang perlu diketahui oleh calon pembeli.

Pekku Editor 3

 

4. Klik Simpan

 

Wah, ternyata mudah bukan menambahkan informasi pembayaran pada halaman toko online? Tunggu apalagi, buruan buat websitemu dengan menggunakan Pekku, gratis loh!

 

Tips Pekku:

Hanya dengan beberapa klik pada Pekku Editor kamu dapat menambahkan informasi pembayaran untuk pelanggan toko onlinemu. Selain dapat memudahkan proses transaksi jual-beli, informasi pembayaran ini dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang merugikan usahamu.

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2014. PEKKU Instant Website.