Pekku Editor: Menambahkan Layanan Paypal

Dalam membangun sebuah toko online, pelanggan perlu mengetahui pilihan pembayaran apa saja yang dapat mereka lakukan. Selain itu, menambahkan layanan Paypal juga dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembelian di toko onlinemu. Nah, jika kamu menggunakan website plaftorm Pekku.com untuk membuat halaman toko onlinemu, Pekku Editor akan memudahkan kamu dalam menambahkan layanan Paypal dengan cara yang praktis berikut ini.

 

  • Klik Widget

 

Screen Shot 2016-05-17 at 11.43.12 AM

 

  • Pada tampilan pilihan aplikasi yang terbuka, pilih Paypal.

 

Screen Shot 2016-05-17 at 11.43.43 AM

 

  • Kemudian muncul logo Paypal. Kamu dapat memindahkan logo tersebut pada tempat yang diinginkan dengan cara menggeserkan logo tersebut.

 

  • Klik dua kali pada logo tersebut untuk membuat pengaturannya. Pilih jenis tombol sesuai yang dibutuhkan. Lalu tuliskan email tujuan, nama barang, dan jumlah pada kolom yang tersedia. Jangan lupa untuk memilih mata uang dan tampilan yang diinginkan.

 

Screen Shot 2016-05-17 at 11.45.58 AM

 

  • Klik Update

 

  • Untuk mengakhiri proses editing, klik Simpan & Publikasi.

 

Sangat mudah, bukan?

 
Tips Pekku:

Selain memberikan pilihan pembayaran berupa transfer bank, kamu juga dapat menambahkan layanan Paypal untuk bisnismu. Semakin banyak kemudahan transaksi yang kamu berikan, maka pelanggan pun akan dengan senang hati berbelanja di toko onlinemu. Siap-siap kebanjiran order ya!

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2014. PEKKU Instant Website.