Pekku Editor: Menampilkan Video YouTube di Halaman Websitemu

Tahukah Pekku Goers, jika kalian menampilkan video YouTube di halaman websitemu maka pengunjungmu akan lebih tertarik? Terlebih lagi jika Pekku Goers menampilkan video YouTube pada websitemu yang sesuai dengan target market yang dituju. Dalam waktu singkat, maka trafik kunjugan website pun dapat meningkat drastis. Nah, dengan menggunakan Pekku Editor, kamu tidak perlu lagi repot-repot belajar coding untuk sekedar menampilkan video YouTube di halaman website. Penasaran, kan, seperti apa langkah-langkahnya? Yuk simak artikel berikut ini.

 

 

1. Klik Widget.

 

Pekku Editor 1

 

2. Pada pilihan menu yang terbuka, klik Video.

 

Pekku Editor 2

 

3. Kemudian, muncul tampilan layar YouTube. Klik sebanyak dua kali pada tampilan tersebut.

 

Pekku Editor 3

 

4. Masukkan URL Video yang akan ditampilkan pada kolom yang telah tersedia.

 

Pekku Editor 4

 

5. Klik Simpan.

 

Dalam waktu kurang dari 5 menit kamu sudah bisa menampilkan video Youtube di halaman websitemu. Tunggu apalagi? Ayo buat websitemu sekarang juga dengan menggunakan platform gratis dari Pekku!

 

Tips Pekku:

Menampilkan video YouTube di halaman website dapat meningkatkan trafik kunjungan sebab video merupakan media yang mudah menarik perhatian banyak orang. Terlebih jika video yang ditampilkan mengandung konten yang sesuai dengan target yang dituju. Pastikan kamu memanfaatkan kreativitasmu semaksimal mungkin untuk menciptakan video yang berkualitas ya, Pekku Goers.

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2017. PEKKU Instant Website.