Pekku Editor: Mengatur Halaman Toko Onlinemu

Bagi seorang pebisnis online, menjaga tampilan halaman toko online tetap menarik adalah suatu keharusan. Namun, tak jarang pemilik justru mengalami kesulitan saat harus mengatur halaman toko online.

Nah, jika Pekku Goers menggunakan platform website gratis dari Pekku dalam membangun sebuah toko online, tentunya hal tersebut tidak akan kalian alami. Hanya dengan menggunakan Pekku Editor, kamu dapat mengatur halaman toko online dengan cepat dan tepat.

1. Klik Halaman.

 

Pekku Editor 1

 

2. Klik logo Setting di samping halaman yang ingin diatur.

 

Pekku Editor 2

 

3. Ubah judul dan alamat halaman sesuai yang diinginkan pada kolom yang telah tersedia. Kamu dapat menyembunyikan halaman tersebut dari menu dengan mencentang kotak yang disediakan.

 

4. Klik, tahan, dan geser halaman yang ingin diubah urutannya.

 

Pekku Editor 4

 

5. Klik Simpan & Publikasi.

 

Tampilan halaman toko onlinemu pun telah sesuai seperti kebutuhan bisnismu. Cukup mudah, bukan? Tunggu apalagi, ayo buat websitemu sekarang juga!

 

Tips Pekku:

Buatlah halaman toko online yang sederhana dan tidak membingungkan para pelanggan. Utamakan kenyamanan serta pelayanan bagi mereka untuk meningkatkan nilai toko onlinemu di mata pelanggan. Selamat mencoba dan semoga berhasil, ya!

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2014. PEKKU Instant Website.