Pekku Editor: Mengganti Jenis Huruf Pada Websitemu

Pekku Goers, tampilan halaman website bisnismu adalah faktor utama yang harus diperhatikan agar pengunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama mengunjungi websitemu. Namun, terkadang tampilan monoton yang ada di sana justru membuat para pengunjung mudah bosan dan tak jarang enggan untuk kembali mengunjungi website bisnismu. Padahal, trafik websitemu sangat dipengaruhi oleh kunjungan mereka.

Salah satu cara yang dapat digunakan untuk menghindari kebosanan pengunjung adalah dengan merubah desain website secara sederhana adalah dengan mengganti hurufnya. Nah, dengan menggunakan platform website dari Pekku kamu dapat mengganti jenis huruf pada websitemu dengan mudah. Penasaran seperti apa caranya? Simak baik-baik ya.

 

1. Klik Desain.

 

Pekku Editor 1

 

2. Pada menu Layout yang terbuka, klik Huruf.

 

Pekku Editor 2

 

3. Ubah jenis huruf websitemu dengan sekali klik pada jenis huruf yang diinginkan.

 

Pekku Editor 3

 

4. Klik Simpan & Publikasi.

 

Dengan Pekku Editor kamu dapat mendesain website sesuai dengan keinginanmu sendiri. Manfaatkan kreativitasmu secara maksimal dan semoga berhasil menjadi pebisnis online yang sukses ya!

 

Tips Pekku:

Kamu dapat mengganti jenis huruf pada websitemu secara periodik. Hal ini bertujuan agar tidak mengurangi konsistensi website serta menghindari kebosanan pengunjung saat mengunjungi website bisnismu. Pastikan kamu memilih jenis huruf yang sesuai dengan desain website secara keseluruhan. Jangan lupa untuk selalu memanfaatkan kemudahan yang ada pada Pekku Editor ya!

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2014. PEKKU Instant Website.