Pilihan yang Memusingkan

Kamu punya usaha dagang online seperti baju atau sepatu? Berapa banyak item yang kamu jual di online shopmu? Jika jumlah itemmu lebih dari 50 dan kamu percaya bahwa semakin banyak pilihan semakin baik, sudah saatnya kamu mengubah strategi. Konsumen saat ini tidak lagi menyukai puluhan hingga ratusan item untuk dipilih karena perkembangan global menjadikan konsumen lebih sibuk, mereka tidak ingin berlama-lama memilih dari sekian banyak pilihan. Daripada pelangganmu kabur karena lelah memilih, ayo perbaiki tampilan online shopmu menjadi lebih ringkas dan padat.

 

Lakukan perbaikan “buku menu” online shopmu seperti berikut ini:

1.     Jangan menampilkan produk yang sudah tidak pada musimnya atau sudah tidak tren.

2.     Berikan info bahwa beberapa produk sudah sold out daripada tetap menampilkan produk tersebut dengan kondisi sold out.

3.     Gunakan color chart atau size chart agar halaman online shopmu tidak penuh dengan produk yang sama namun berbeda warna atau ukuran.

4.     Jika jumlah produk memang banyak, satukanlah dibawah kategori agar praktis dan mudah mencarinya.

Yuk tunggu apalagi, miliki website online shopping sekarang juga. Cukup dengan Rp 29.900 kamu sudah bisa punya website online shopping sendiri. Kamu juga bisa punya domain sendiri dengan Paket Premium Pekku. Kalau kamu butuh bantuan untuk mengatur website online shopmu supaya menarik dan mendatangkan customer, Pekku siap membantu cukup dengan menghubungi [email protected]. Miliki websitemu sekarang dan jadikan usaha berkembang bersama Pekku!

 

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2014. PEKKU Instant Website.