Yuk! Berkenalan dengan Hamburg, Ponsel Blackberry Yang Dibekali Sistem Android

Setelah kehadiran ponsel Blackberry dengan sistem Android, Blackberry Priv, pada akhir tahun lalu, kali ini Blackberry dikabarkan akan kembali meluncurkan ponsel baru dengan berbekal sistem operasi Android. Nah, kamu jadi penasaran, kan, seperti apa wujud dari Blackberry Android terbaru yang diberi nama Hamburg ini? Yuk! Kita cari tahu sama-sama.

Memiliki Desain Layar Sentuh Penuh

Produk terbaru Android yang akan diluncurkan pada pertengahan bulan Juni ini memiliki layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi HD (1080 pixels). Ponsel dengan tubuh berwarna silver ini memiliki dimensi panjang 146 milimeter dan lebar 78 milimeter. Blackberry Hamburg tidak memiliki keyboard seperti yang selama ini bisa ditemukan pada ponsel Blackberry lainnya. Namun, beberapa pihak beranggapan Blackberry Hamburg tetap dibekali dengan keyboard QWERTY terpisah seperti yang dimiliki oleh generasi sebelumnya, Blackberry Priv.

 

Kapasitas Penyimpanan Besar

Blackberry Hamburg didukung dengan chip Qualcomm Snapdragon 615 (octa-core). Selain itu kapasitas penyimpanan yang dimiliki juga cukup besar yaitu dengan memori internal sebesar 16GB dan RAM sebesar 3GB. Tentunya hal ini bertujuan untuk membuat pengguna ponsel Hamburg menyimpan data dan aplikasi lebih banyak dalam satu genggaman.

 

Kualitas Kamera Terbaik

Pekku Goers, buat kamu yang hobi fotografi, ponsel Blackberry ini pun siap mendukung hobimu itu. Produsennya sengaja mengusung piranti fotografi berupa kamera 12 MP di sisi belakang dan kamera depan sekelas 8 MP. Blackberry Hamburg rupanya siap bersaing dengan ponsel Android lainnya yang juga dibekali dengan kamera kualias terbaik untuk memanjakan penggunanya.

 

Menjalankan Sistem Operasi Android 6.0.1 Marshmallow

Meskipun belum diketahui pasti tanggal ponsel pintar ini resmi diluncurkan, namun beberapa pihak terkait telah menginformasikan bahwa Blackberry Hamburg menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Kabarnya, Hamburg akan dijual dengan harga US$400 atau sekitar 5,4 juta Rupiah pada pertengahan Juni nanti.

 

Apakah kamu tertarik untuk memiliki Blackberry dengan sistem Android, Hamburg, ini? Bersabarlah menunggu waktu peluncurannya sambil menyiapkan dananya juga, ya!

 

Tips Pekku:

Hamburg merupakan ponsel terbaru keluaran Blackberry yang dibekali sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Ponsel ini memiliki layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB dan memori internal 16 GB. Menariknya, terdapat kamera utama 12 MP dan kamera depan 8 MP yang siap memuaskan kebutuhan fotografi kamu seperti halnya ponsel Android lainnya.

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2014. PEKKU Instant Website.