5 Logo Terbaik Agensi Manajemen Artis Korea Selatan

Logo memiliki peranan yang sangat penting bagi sebuah perusahaan untuk membuat identitas bisnisnya semakin dikenal dan mudah diingat oleh masyarakat. Tidak terkecuali bagi beberapa agensi manajemen artis Korea Selatan ini. Selain karena popularitas artis-artis yang berasal dari agensi tersebut, desain logo yang dimiliki pun unik dan menarik. Penasaran, bukan? Yuk kita cari tahu 5 logo terbaik agensi manajemen artis Korea Selatan.

SM Entertainment

SM Entertainment merupakan agensi manajemen artis Korea Selatan terbesar yang menaungi beberapa boyband dan girlband ternama dunia, seperti EXO, SNSD dan Super Junior. Logo agensi ini hanya terdiri dari huruf “SM” yang dibuat seperti menggunakan kuas dengan warna putih diatas background berwarna merah muda. Warna ini tentu dapat dengan mudah membuat masyarakat jatuh hati dengan SM Entertainment dan juga artis-artisnya.

Starship Entertainment

Starship Entertainment adalah agensi managemen artis yang memiliki logo ikon berupa pesawat roket sebagai pengganti huruf “A” pada susunan namanya yang kemudian diberikan lambang bintang. Penggunaan ikon tersebut membuat manajemen artis Korea Selatan, yaitu Sistar dan Monsta X ini lebih mudah diingat.

 

YG Entertainment

Buat kamu penggemar Big Bang maupun 2NE1, tentu sudah tidak asing dengan manajemen artis Korea Selatan yang satu ini. YG Entertainment merupakan salah satu perusahaan manajemen artis yang menggunakan golden ratio pada pembuatan logonya. Kamu bisa memperhatikan komposisi dan penempatan yang begitu baik pada logo mereka sehingga dapat menemukan kata “YG” pada logo tersebut. Keren, bukan?

 

FNC Entertainment

Manajemen artis Korea Selatan, FNC Entertainment, yang berhasil mempopulerkan CNBLUE dan AOA ini memiliki logo berbentuk word mark. Tentunya pada pembuatan logo jenis tersebut dibutuhkan keahlian khusus untuk membuat jenis font sendiri yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan menggunakan warna oranye cerah, logo FNC Entertainment menjadi ikon yang sangat khas dan menarik.

 

Cube Entertainment

Agensi manajemen artis Korea Selatan yang menaungi BEAST, BTOB, dan 4minute ini memiliki logo berupa perspektif 3D yang menekankan pada ruang sehingga masyarakat seolah melihat logo dalam kondisi yang bervolume. Selain itu, logo Cube Entertainment ini juga memiliki skala favicon yang sangat baik sehingga penggunaan efek 3D tidak berlebihan.

 

Pekku Goers, logo dari agensi manajemen artis Korea Selatan mana, nih, yang paling kamu sukai?

 

Tips Pekku:

Penggunaan logo tentu dapat mewakili image suatu perusahaan di mata masyarakat luas. Termasuk logo-logo yang digunakan oleh 5 agensi manajemen artis Korea Selatan yaitu SM Entertainment, Starship Entertainment, YG Entertainment, FNC Entertainment, hingga Cube Entertainment tadi. Bagaimana dengan logo yang telah kamu buat? Apakah dapat mencerminkan image perusahaanmu?

 

 

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2017. PEKKU Instant Website.