Pekku Editor: Menambahkan Media Flash Ke Dalam Website

Pekku Goers, menggunakan platform website gratis dari Pekku memberikan banyak kemudahan untukmu dalam melakukan pengaturan halaman serta tampilan website bisnismu. Salah satunya adalah dengan menambahkan media flash ke dalam website. Hal ini bertujuan untuk membuat website bisnismu lebih menarik dikunjungi dan menghasilkan trafik yang tinggi.

Ingin tahu bagaimana cara menambahkan media flash dengan menggunakan Pekku Editor? Yuk! Simak langkah-langkahnya berikut ini dengan baik.

 

1. Buka Menu Widget

 

Pekku editor 1

 

2. Klik Flash

 

Pekku Editor 2

 

3. Klik sebanyak dua kali pada menu Flash yang terbuka. Kemudian pilih file yang ingin diunggah dan klik Simpan.

 

Pekku Editor 3

 

4. Kamu dapat meletakkan Media Flash di tempat yang diinginkan dengan cara drag & drop.

 

Pekku Editor 4

 

5. Klik Simpan & Publikasi

 

Hanya dalam hitungan beberapa menit kamu sudah bisa menambahkan media flash ke dalam website. Mudah dan praktis, bukan? Tunggu apalagi ayo buat websitemu sendiri sekarang juga dengan menggunakan platform Pekku.

 

Tips Pekku:

Menambahkan media flash ke dalam website tidak lagi sulit dengan menggunakan Pekku Editor. Kamu hanya memerlukan beberapa menit saja untuk membuat tampilan halaman websitemu lebih menarik. Selamat mencoba ya!

Mengenai penulis

Tim Pekku

Kami adalah sekumpulan orang muda kreatif yang suka berbagi tips-tips seputar bisnis & web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2014. PEKKU Instant Website.